Jadi batu loncatan untuk persinggahan lalu tenggelam tak terlihat



              Ya malam minggu emang paling asik bagi sebagian orang, tapi bagi gua malam minggu itu sama saja seperti malam yang lainnya. Disaat para pasangan sibuk beradu kasih, gua di dalam kamar cuman bisa  bengong,cengo dan sesekali meratapi nasib kenapa hidup gua cuman gini-gini aja,miris.

         Saat gua lagi asik-asiknya bengong tiba-tiba ada yang ngechat gua,sontak gua reflek pasang kuda-kuda beserta pak kusir nya yang sedang bekerja, ya kali aja disini lagi ada acara troll gitu. Setelah gua liat-liat emang disini gak ada kamera dan lagi gak ada yang syuting gitu.

         Gua liat secara seksama tuh orang yang ngechat gua ternyata dia adalah temen gua dan dia itu cewek ,mungkin dia ada rasa sama gua (amin). Ternyata dia ngereply pm Bbm gua, Sekedar kalian tau aja ya gua itu kalo malam minggu  doyan banget meramaikan timeline media social supaya orang lain yang bernasib sama kaya gua bisa terhibur dan melupakan kenyataan yang pahit ini sejenak, tapi kayanya malah sebaliknya deh soalnya medsos gua banyak yang nge blockir that true sad. 

         Dia nge-reply pm gua yang berbunyi ”mentari yang indah tak akan pernah muncul ketika hari sudah malam” lalu dia membalas dengan polos dan lugunya “yaiyalah kalo malam mah yang nongol tuh bulan, peak lu”. Apakah dia tak mengerti makna yang tersirat dalam kutipan itu? Ya emang gua juga gak ngerti apa yang gua ketik itu tapi tak apalah yang penting ada yang ngechat gua sekaligus menghilangkan rasa sepi ini. Gua dengan pede nya menjawab “tapi bagi ku kamulah mentari itu :*” ketika itu dia hanya read bbm gua dan gua keringet dingin setengah mati, takutnya dia menjauh dan ketika bertemu gua kaya orang gak saling kenal dan  ketika bertemu dia menampilkan raut wajahnya yang manyun, seolah-olah dia seperti ingin dikejar namun ketika dikejar dia berkata “gausah lo deket-deket gua lagi,gua gak mau ketemu sama cowok kaya lu!!!” . Gua mulai gelisah ,galau dan merana melihat apa yang telah terjadi barusan.

       Setelah gua sempat berniat mau bunuh diri dengan meminum air mineral yang sudah basi, ternyata dia membalas bbm gua, sontak saja gua baca pesan itu “ah lu  mah bisa aja nyet malem-malem gini bikin gua ngakak” melihat jawaban itu rasanya hati ini sangat gembira dan ingin loncat-loncat sambil di hujani air mineral yang sudah basi itu. kami saling balas membalas chat hingga tak ingat waktu dan akhirnya dia tak membalas bbm  gua lagi, gua sih berpikirnya dia itu udah tidur tapi setelah gua liat pm dia kayanya ada yang aneh deh “kampret ya lu beb gua nungguin lu on dari jaman purba, ternyata lu tadi ketiduran” setelah gua telaah baik-baik ternyata dia ngechat gua cuman buat penghilang bosan sekaligus menunggu gebetannya itu. Suasana hati gua saat itu tak bisa di gambarkan ,hancur,pecah,berantakan dan tak tau masih bisa diperbaiki lagi atau tidak.


        Memang benar ya orang lain itu kalo lagi ada butuh pasti mendekat tapi kalo tujuannya udah tercapai pasti ngilang gak tau kemana, atau mungkin gua nya aja yang terlalu berharap sama orang itu. Terlepas dari itu gua masih sangat syok dengan yang telah gua alami malam ini, gua sampe gak bisa bengong dengan tenang dan nafas gua sesak gitu. Disaat gua focus untuk berusaha bengong dan bernafas secara normal tiba-tiba ada yang nge-Ping!!! gua ,dan seketika focus yang gua kumpulin buyar begitu saja tak berbentuk. Sebut saja rina yang ngechat gua malam-malam gini ,gua yang berbaik hati dan tidak sombong langsung membalas dengan secepat kilat. Dia pun tak kalah cepatnya membalas dengan kecepatan yang luar biasa dia balas “Cuman nge-test Jaringan aja mblo :P” seketika fokus gua hancur dan  nafas gua lancar tak ada hambatan yang menerjang diiringi amarah yang menggebu-gebu dan gua mulai menjilati air mineral basi yang berjatuhan dilantai sampai akhirnya gua ketiduran dengan segala cobaan yang berat dimalam itu.


Sumber Foto: https://r3pellent.wordpress.com/2014/10/02/kode-kode-gebetan-dilihat-dari-gaya-boncengan/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bertarunglah Prajurit

Pertemuan Sebagai Perpisahan